Tim Resmob Berhasil Ungkap Kasus Curanmor dan Pembongkaran Rumah

33
Terduga pelaku saat diamankan tim Resmob

BMR.NEWS,HUKRIM– Aparat Kepolisian Polres Kotamobagu melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim), berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan pembongkaran rumah, di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (30/04/2019).

WG alias Eding (38) warga Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong yang merupakan terduga pelaku pembongkaran rumah tidak berkutik saat diamankan Tim Resmob, yang dipimpin langsung kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP Muhammad Aswar Nur SIK.

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP Muhammad Aswar Nur SIK mengatakan, pengungkapan dilakukan berdasarkan laporan Polisi yang masuk. Kemudian tim melakukan interogasi lanjutan terhadap pelaku kasus Curanmor yaitu, AL alias Anto yang sebelumnya sudah diamankan oleh anggota Polsek Lolak.

“Dan hasil interogasi bahwa Anto melakukan pencurian motor bersama dengan Eding,” kata Aswar.

Kemudian menurut Aswar, tim melakukan pengembangan, alhasil Eding berhasil diamankan di depan Alfa Mart Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag.

“Kemudiam kami melakukan interogasi guna untuk pengembangan. Dan hasilnya kami berhasil mengungkap tentang pencurian Hendpone (HP) Samsung A7 dengan cara bongkar rumah di jalan Kembang, Kelurahan Gogagoman,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Kotamobagu guna proses lebih lanjut.

“Pelaku bersama barang bukti sudah kami amankan di Polres Kotamobagu,” jelasnya. (Grepl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.